Bahagia Itu Mudah

Pernahkan anda merasa menjadi seseorang yang paling beruntung di dunia?? Adalah ketika anda menyadari anda dilahirkan dengan segala kesempurnaan bentuk yang ada di dunia. Ketika anda sadar bahwa semua yang anda inginkan sudah anda miliki sepenuhnya, tak ada satu pun yang tak termiliki. Tapi sudahkah anda yakin anda benar-benar bahagia sutuhnya??

Menurut anda apakah arti beruntung dan keberuntungan yang mencetak anda menjadi manusia paling bahagia???

Apakah kesempurnaan bentuk fisik, tampan, cantik, berhidung mancung, seksi, atau yang lain yang hanya dinilai dari nilai tubuh dan roh anda. Sudahkah anda bahagia dengan itu semua??

Apakah kekayaan, pemenuhan materi atau banyaknya uang yang menyumpat dompet anda saat ini dan yang lain lagi yang selalu diukur dari standart kebendaan. Apakah anda puas dengan itu semua??

Apakah kasih sayang yang selalu anda dapat dari orang-orang di sekitar anda yang buat anda merasa menjadi orang yang paling beruntung dan berhak mendapat gelar manusia paling bahagia di dunia??

Terlalu cepat jika anda memilih salah satu opsi di atas. Terlalu sempit pemikiran anda jika anda termasuk di dalamnya dan anda sudah merasa hidup paling bahagia. Hanya orang yang tak akan merasa puas yang hanya memandang kebahagiaan dari kebendaan dan materi.

Sudah pernahkan anda mendengar nyanyian tawa orang-orang di kolong jembatan yang juga merasa dia selalu merasa bahagi dengan yang mereka miliki tanpa menyebut sesuatu dari standart roh, kebendaan atau apa saja yang tak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Bukan apa dan dimana kebahagiaan dapat anda rasakan, bukan dengan apa anda akan puas. Yang terpenting adalah bagaimana anda merasa puas dengan apa yang telah anda dapatkan yang hanya kan menghantarkan anda menuju kunci yang dinamakan bahagia” (Vharsa)

Jadilah orang yang berpandangan luas dengan mencintai apa yang anda miliki sekarang, merasa puas dengan itu semua, dan anda akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia. Buktikan ini!!! Maka kebahagiaan yang sejati akan menjemput anda dengan segera…Selamat Mencoba!!!!

2 Komentar

  1. kur said,

    Januari 7, 2010 pada 12:31 am

    hallo… apakah ini Risa…
    apakah dirimu sudah bertransformasi, apakah dirimu sudah keluar dari “masalah” itu? kalau ya… selamat ..! Have a nice day everyday,.. Good luck

    • vharsa said,

      Januari 27, 2010 pada 4:57 am

      he’emb…
      aLhamduLiLLah sampun mbakk!!
      thanks y suport nya…
      . >_< .


Tinggalkan komentar