SerBa-Serbi Bola V0Ly…

SeJarah Permainan BoLa V0Ly…

PengeL0Laan KeLAs (2)

PengeL0Laan KeLas (1)

Sejarah Psikologi Olahraga

FilSafat PenjaS…

11.10.09

Seperti nyawa baru terlahir…

Aku temukan arti baru,

Dialah biara hati…

Terindah kalbuku mengeja

Dinding pembatas pusaraku dan istananya,

Menyentuhmu kuasaku, keagungan jiwaku..

1000 telah aku sibukkan,

Memintal ahti untuk merasakan,

Sejengkal sinar dari nyawamu yang sederhana,

Dalam seribu waktu lalu,

Aku yakini sekeping hati itu,

Menjaga hariku dengan senyumnya,

Memelukku dan tak inginkan aku aus,

Melindungi aku dari kegundahan dan keresahan…

Tak inginkan ini berakhir…

Hingga terlarut malam ini..

Bersama hari baru esok pagi…

Dan berjalan bagai nurani yang beriringan,

Menuju mimpi yang lebih baik….

Selamad malam Cinta!!!!

In memorial…

11.10.09

Vha.risa

DIET UNTUK GOLONGAN DARAH O (terjemahan)

The Blood Type Diet – Type O